Tuesday, July 19, 2016

Rekor Penjualan Game Call Of Duty Black Ops III Mencapai 7 2 Triliun Dalam Waktu 3 Hari

Kesuksesan seri game dari Call Of Duty memang tidak bisa diragukan lagi, game yang menyuguhkan grafis ciamik dan gameplay yang menarik ini membuat para pecinta game agar dapat segera memainkan game Call Of Duty Black Ops III.

Dikabarkan bahwa game shooter  bernuansa militer ini mampu menembus angka penjualan sebesar 550 juta USD, atau kisaran 7,5 triliun, hanya dalam waktu 3 hari saja. Activision Blizzard selaku penerbit game ini mengatakan, serial Call of Duty : Black Ops III ini sebelumnya sudah sangat dinanti-nanti oleh para gamer, baik gamer konsol ataupun gamer PC.

Dengan angka penjualan tersebut maka game ini mampu mengalahkan angka penjualan manapun baik musik, konser, buku, bahkan box office pada tahun 2015.

Pada perangkat konsol PlayStation 4 sendiri Call Of Duty Black Ops III mencetak rekor sebagai game terbaik dengan unduhan terbanyak pada konten digital di PlayStation Store.

Namun game yang dikembangkan oleh Treyarch ini masih memiliki beberapa keluhan antara lain game ini berjalan sangat berat pada perangkat PC. Bahkan pada resolusi Quad HD, menggunakan RAM sebesar 12 GB dan VGA  dari Nvidia GeForce GTX 980 Ti, game ini masih mengalami stutter.

Namun diperkirakan masalah tersebut akan segera diperbaiki oleh Treyarch, selaku pengembang game  dalam waktu dekat melalui update yang akan tersedia.

Sourc. Net


Get